Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0

Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0 Sahabat Gudang Ilmu yang budiman, kali ini Gudang Ilmu akan menyajikan informasi menarik untuk menambah wawasan keilmuan anda semua yang berjudul Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0 dengan persiapkan matang untuk anda baca semua. Semoga informasi ilmu yang kami sajikan mengenai Artikel Internet, dapat memberikan uilmu bermanfaat bagi anda semua dan nusa bangsa.

Judul : Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0
link : Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0

Berhubung semakin dekat dengan Uji Kompetensi TKJ aka UKOM, pada postingan kali ini saya akan berbagi master(bukan ISO) Mikrotik yang siap dideploy di Virtual Machine.

download mikrotik level 6 vmware


Dengan keterbatasan trial mikrotik yang hanya 24 jam tentu sangat kurang bagi mereka yang ingin belajar secara langsung tentang Router OS Mikrotik tanpa membeli RouterBoard. Pada pastingan kali ini saya akan share ROS Mikrotik versi 6.34.3 yang dapat langsung digunakan pada VM. Untuk jenis VM-nya sendiri dapat mengunakan VirtualBox maupun VMWare.

DOWNLOAD

 Master Mikrotik ini hanya untuk tujuan pembelajaran dan bukan untuk penggunaan komersil ataupun penggunaan harian secara pribadi ! Untuk tujuan selain pembelajaran mohon gunakan software yang dibeli secara resmi !


Cara instalasinya cukup ekstak file arsip kemudian double click pada file berektensi .OVF seperti berikut. Kemudian lakukan instruksi sesuai dengan VM Player yang diguakan. Saat melakukan instalisasi kita dapat mengcustom hardware.

Baca juga



Gudang Ilmu : Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0

Sekianlah artikel Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel ilmu lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mikrotik 6.34.3 Lisensi Level 6.0 dengan alamat link https://dudangilmuku.blogspot.com/2018/06/mikrotik-6343-lisensi-level-60.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×